MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Grand Vitara dan SX4 2012 Nikmati Sentuhan Garmin nuLink

AUG 26, 2011@10:57 WIB | 736 Views

Penyedia layanan sistem satelit Navigasi, Garmin Ltd, mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan paket koneksi navigasi untuk  Suzuki Grand Vitara dan SX4 2012. Fitur program navigasi tersebut akan datang dilengkapi dengan Gramin's nuLink, yakni sebuah fitur yang menawarkan pelanggan mengakses Google Local Search dan mencari tahu tentang informasi lokal seperti cuaca, harga bahan bakar, daftar penayangan film, jadwal penerbangan dan mengetahui kondisi lalu lintas melalui kamera yang dikirimkan langsung dari jaringan nirkabel AT&T.

"Kami senang bisa memperpanjang kerjasama dengan mitra yang kuat seperti Suzuki dengan menawarkan teknologi navigasi untuk mobil, termasuk berbagai konten yang lengkap secara relevan dari layanan Garmin's nuLink". kata Matthew Munn, Garmin's managing director, Automotive OEM.

"konsumen saat ini mengharapkan informasi yang relevan atau real-time ketika mereka sedang berpergian dan mengirimkan itu langsung ke jaringan nirkaber AT&T melalui paket navigasi Garmin," kata Glenn Lurie, president of emerging devices, AT&T. Semua Suzuki Grand Vitara dan SX4 2012 model tertentu akan mendapatkan navigasi Garmin yang eksklusif, yang membanggakan lagi dari perangkat ini adalah menawarkan lebih dari enam juta poin yang menarik serta fitur-fitur terkini yang dapat ditemukan langsung diperangkat Garmin terbaru.[san/timBX]

Tags :

#
Suzuki
#
Grand Vitara
#
SX4 2012
#
Garmin Ltd
#
Google Local Search