MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Fokuskan Primary Brand Image di 2014

JAN 11, 2014@08:08 WIB | 700 Views

Sebagai salah satu produsen terbesar, Suzuki, kini lebih siap untuk menatap pasar otomotif di tahun 2014. Selain varian yang sudah diluncurkan seperti Ertiga dan Karimun Wagon R, kini automaker yang memiliki logo S ini siap menempuh popularitas dengan memfokuskan diri kepada primary brand image di tahun 2014 ini. Hal itu ditegaskan oleh Davy J Tuilan, Selaku 4W Marketing Director and DND PT SIS, Jumat (10/01) siang di Serpong, Tengerang.

"Fokusnya primary brand image, memang ada satu pekerjaan rumah, yaitu bagaimana menjembatani persepsi masyarakat terhadap layanan purna jual Suzuki dan kenyataannya", buka Davy. "Karena seperti yang Anda lihat sekarang, layanan purna jual Suzuki sudah sangat advance, sudah sangat maju, tapi sayangnya, mungkin belum seperti itu. Oleh karena itu, kami dari Suzuki terus gencar akan mengkomunikasikan hal-hal seperti express maintenance", tambah beliau.

Untuk mencapai hasil yang lebih maksimal, kedepannya pihak prinsipal akan improvement dari visi layanan suku cadang. "Juga nanti kedepannya misalnya ada improvement dari layanan suku cadang. Supaya persepsi yang tadinya itu bahwa layanan purna jual Suzuki itu belum seperti brand lainnya, bisa kami jawab", jelas Davy. Ini merupakan sebuah poin penting yang akan digenjot oleh Suzuki untuk lebih memberikan pelayanan purna jual yang lebih prima untuk para konsumennya.

Oleh karena itu, Davy juga menjelaskan bahwa dalam 3 atau empat tahun terakhir perubahan tersebut sangat pesat. "Bahkan kalau saya bilang dalam 3 tahun terakhir, atau 4 tahun terakhir perubahannya sangat pesat", tutup Davy. [Har/timBX]

Tags :

#
PT. SIS
#
PT. Suzuki Indomobil Sales
#
Suzuki
#
Suzuki Ertiga
#
Suzuki Karimun Wagon R
#
Primary Brand Image
#
Layanan Purna Jual Suzuki