MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki All New Vitara Masuk Produksi

MAR 12, 2015@09:00 WIB | 594 Views

Pabrikan asal Jepang, Suzuki, akhirnya mengkonfirmasikan bahwa Generasi terbaru All New Vitara telah memasuki produksi massal di Hungaria,  dan akan dipasarkan untuk wilayah Eropa. Seperti dikutip InautoNews, sebelumnya generasi terbaru Suzuki ini telah resmi disampaikan kepada publik pada pameran otomotif di paris Motor Show 2014 lalu.

Dan sekarang model tersebut mendapatkan lampu hijau untuk segera di produksi di faislitas Hunggaria di Esztergom. Dengan mengusung karakter 4 wheel drive dan ber-DNA Crossover SUV, bisa dipastikan All New Vitara akan memiliki tampilan berbeda. Dan bisa dipastikan akan memiliki performa yang lebih baik. Disamping itu, generasi terbaru dari Suzuki Vitara dirancang untuk bersaing dengan model Nissan Juke, Renault Captur, Opel Mokka, Peugeot 2008, dan Ford EcoSport.

All New Vitara rencananya akan dipasarkan di 70 negara diseluruh dunia dan hanya diproduksi sekitar 70.000 unit pertahun. Namun bisa dipastikan hasil produksi ini tidak hanya diperuntukkan untuk Hungaria, melainkan untuk wilayah Eropa lainnya.

Dengan mengadopsi mesin bensin 1.6 liter dan mesin diesel. All New Vitara juga diklaim bakal lebih irit, namun bakal memiliki tubuh yang lebih ringan. Terlebih All New Vitara juga akan mengusung generasi terbaru ALLGRIP 4 WD system, Radar Brake Support dan Adaptive Cruise Control yang juga bakal menambah kemewahan All New Vitara. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Suzuki All New Vitara
#
Suzuki