MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki ALL New Swift GS Tampil Lebih Agresif

JUN 08, 2015@16:00 WIB | 2,390 Views

Di saat bersamaan dengan peluncuran Suzuki Celerio, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga meluncurkan varian terbaru dari Suzuki Swift, yaitu All New Swift GS di gelaran “Jakarta Fair Kemayoran 2015” di arena JI EXPO Kemayoran, Jakarta. Kini all New Swift GS hadir lebih agresif dengan tampilanm yang terlihat trendi, gaya dan sporty.

Dibagian ekterior All New Swift GS menginjeksikan desain DNA dari Swift Sport yaitu pada bagian lampu depan yang menggunakan lampu HID projektor dengan auto leveling headlight, dibagian lampu belakang dan juga spoiler belakang diperkuat kesan sporty serta aerodinamis dari All New Swift GS.

Menilik bagian interior, All New Swift GS menerapkan Key DesignFine Driving Comfort. New Seat Cover dengan sentuhan Silver Stitch serta Silver Stitch Shift Knob membuat tampilan dari ALL NEW SWIFT GS semakin stylish & sporty.

Selain itu dibagian jantung pacu, All New Swift GS mengandalkan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc yang dapat menyemburkan tenaga 95 PS yang sudah teruji kehandalannya untuk menembus jalanan ibukota yang padat namun konsumsi bahan bakar yang efisien.

“Bagi Anda yang memiliki jiwa sporty yang ingin memiliki kendaraan yang ‘fun to drive’ dan hemat bahan bakar, Suzuki Indonesia menjawab pertanyaan tersebut dengan diluncurkannya All New Swift GS. Dengan tagline “Damn Smart!” ALL NEW SWIFT GS smart dalam konsumsi bahan bakar, smart dalam desain dan fitur, smart karena harga yang kompetitif serta smart dalam handling berkendara,” ungkap Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Makmur manambahkan, pihaknya menghadirkan 3 varian warna Pearl Snow White, Metallic Star Silver, dan Pearl Super Black. All New Swift GS  dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek dengan harga Rp.214,400,000,- untuk transmisi manual (MT) dan Rp. 223,500,000,- untuk transmisi automatic (AT). [Ddy/timBX]

 

Tags :

#
Suzuki Celerio
#
All New Swift GS
#
Suzuki Swift
#
PT Suzuki Indomobil Sales
#
Jakarta Fair Kemayoran 2015