MENU
icon label
image label
blacklogo

Susie Wolff Kembali Jadi Tester Tim Williams F1

JAN 06, 2015@16:00 WIB | 600 Views

Pebalap wanita pertama yang ikut serta ajang balap mobil Grand Prix F1 Susie Wolff mengumumkan bahwa dirinya kembali ditunjuk menjadi pebalap tester tim Williams. Melalui akun Twitter miliknya Susie_Wolff, ia mengatakan sedang melakukan persiapan guna menghadapi sesi Free Practice (FP1) di Jerez.

Istri dari bos Mercedes Toto Wolff tersebut sudah terlibat dalam pengembangan mobil Williams sejak seri Silverstone, Inggris. Sesi latihan bebas resmi dari balap Formula Satu ini akan digelar pada bulan Februari mendatang. Susie akan memberi masukan tentang perkembangan mobil Williams kepada pebalap inti tim yakni Valtteri Bottas dan Felipe Massa.

Tes pertama tim-tim F1 di Jerez akan dimulai pada tanggal 1 hingga 4 Februari, lalu kemudian sesi tes akan berlanjut ke Barcelona mulai tanggal 19 hingga 22 Februari dan sesi tes ketiga masih di Barcelona pada 26 Februari hingga 1 Maret. Peta persaingan pada balapan F1 2015 diprediksi akan sangat seru dengan berbagai perubahan formasi pebalap.[dw/timBX]

Tags :

#
Susie Wolff
#
Tim Williams F1
#
Grand Prix F1 Susie Wolff

RELATED ARTICLE