MENU
icon label
image label
blacklogo

SuperUte Dari LupiniPower

APR 09, 2011@08:23 WIB | 363 Views

Kalau baru-baru ini kita dikejutkan dengan konsep BMW M3 Pickup dan kemunculan Mercedes-Benz C 63 AMG Pickup, sekarang giliran rumah produksi asal Afrika Sellatan, LupiniPower yang menciptakan mobil sejenis. Sementara LupiniPower mengaku sebagai fans berat BMW M Division, mereka mulai berkreasi dengan membuat pickup sporty berbasis Chevrolet SuperUte SS. Mobil ini biasa dikenal di Australia sebagai Holden Ute SS.

Michele Lupini menjelaskan,"Hal ini sangat menyenangkan bagi mereka, mengingat M Division merupakan pick-up yang paling top, kami juga ingin menunjukan SuperUte yang kami bangun akan selesai dan segera kami tunjukan kepada mereka. Sebagian besar penggemar BMW M Division, pasti akan senang melihat pickup M3 mempunyai saingan dan hanya kita 'SuperUte' saingannya."

Chevrolet SuperUte yang membungkus mesin V8 Suprecharged 6.0 liter dapat memproduksi 535 bhp (542 PS / 399 kW) dan 590 lb-ft (800 Nm) torsi. Dengan akselerasi 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 5 detik, serta terus melaju ke kecepatan maksimalnya di 282 km/jam. Harga untuk SuperUte ini jatuh pada US$ 91.500 atau sekitar Rp 793 juta dan mobil ini dibangun dalam jumlah terbatas.[jri/timBX]
 

Tags :

#
Chevrolet
#
SuperUte SS
#
Holden Ute SS
#
LupiniPower
#
BMW
#
M3 Pickup
#
Mercedes-Benz
#
C 63 AMG Pickup