MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Hybrid Tampil Perdana di New York Auto Show

JAN 30, 2013@09:36 WIB | 386 Views

Setelahsuksesmenggelarpeluncuran Subaru XV langsungdarinegeriJiran, kiniprodusendengan logo oval birutersebutakanmenampilkan line up terbarumereka yang akanmemulaidebutnyapadasaatperhelatan New York Motor Show. Subaru Hybrid, yang menggunakanmesin boxer denganmenggunakanperbedaandanelektronik yang cukupkompleks. Untukvarian hybrid ini, beberapamanufakturlainnyajugatelahmengeluarkanproduk hybrid mereka.

Subaru, yang sejatinya dimiliki oleh Jepang Fuji Heavy Industries, seakan telah menjauhi plug in hybrid dalam setiap variannya. Namun menurut biro Subaru Detroit, merekaakanmemulaidebutnya untuk produk hybrid mereka yang akan segera dirilis pada akhir Maret bersamaan denganperhelatan New York Auto Show 2013. Disamping itu, Subaru yang telah menjalin hubungan dengan Toyota, menjadikan spekulasi bahwa system hybrid yang digunakan pada Subaru merupakan turunan dari Toyota.



Mesin yang diadopsi oleh Subaru Hybrid merupakan spesifikasi mesin boxter 2.0 liter dengan empat pot mesin boxer, yang dikawinkan dengan gearbox CVT,. Memungkinkan mobil untuk menghasilkan tenaga sebesar 13 hp motor listrik. Selain itu, principal tidak memberikan keterangal lebih lengkap sebelum event New York Motor Show berlangsung pada Maret 2013 mendatang. [Har/timBX]

Tags :

#
Subaru
#
Subaru Hybrid
#
New York Auto Show 2013
#
Subaru XV