MENU
icon label
image label
blacklogo

Spekulasi kunjungan Ross Brawn ke pabrik Ferrari

MAY 09, 2014@10:15 WIB | 639 Views

Ross Brawn memang telah pensiun dari hingar-bingar gemerlap balap jet darat sejak tahun lalu. Musim lalu, Brawn masih tergabung dalam tim Mercedes. Kakek berumur 60 tahun tersebut terlihat mengunjungi markas Ferrari di Maranello, Italia. Namun ia berkelit bahwa kunjungan tersebut hanyalah kunjungan biasa dan bersifat liburan saja.

Bagi penggemar balap formula satu sosok Ross Brawn sudah sangat familiar, beliau adalah orang dibalik kesuksesan legenda balap F1 Michael Schumacher. Kemunculan mantan direktur teknik Ferarri di Maranello tersebut memunculkan spekulasi bahwa dirinya akan kembali menangani tim Ferarri yang sedang dirudung banyak masalah musim ini.

Kepada BBC Brawn mengatakan kunjungannya kemarkas pabrikan mobil berlambang kuda jingkrak tersebut adalah "ini adalah bagian dari tur Italia dengan sekelompok teman-teman saja, tidak lebih dari itu," lebih lanjut juru bicara Ferrari mengatakan bahwa " ini hanyalah sebuah fantasi tur Italia dengan teman-teman yang sudah dijadwalkan untuk beberapa waktu lalu."

Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa tim balap Ferrari F1 mengalami banyak perubahan semenjak pengunduran diri kepala tim mekanik Stefano Domenicali sebelum balapan Grand Prix Cina digelar, Marco Mattiacci yang ditunjuk langsung presiden Ferrari Luca di Montezemolo untuk menggisi posisi kepala mekanik yang kosong tersebut dianggap kurang berpengalaman didunia balap jet darat. Sebelumnya sang presiden mengatakan bahwa penunjukkan Mattiacci dimaksudkan untuk membuat operasi tim lebih fleksibel dan efisien.[dw/timBx]

Tags :

#
Ross Brawn
#
Ferrari
#
Michael Schumacher
#
Ferrari F1