MENU
icon label
image label
blacklogo

Skoda Ganti Logo

MAR 07, 2011@16:25 WIB | 447 Views

Seperti pernah tersiar kabar bahwa produsen asal Ceko, Skoda, akan mengganti logonya. Kabar tersebut sepenuhnya benar dan akhirnya terwujud. Belum lama ini anak perusahaan Volkswagen tersebut memperkenalkan logo barunya di pabrik utamanya di Mlada Boleslav. Setelah peresmian itu perusahaan akan mengganti logo yang ada di Vrchlabi and Kvasiniy.

"Penampilan logo baru kami jelas menyatakan kekuatan baru merek kami," tegas ketua dewan Skoda Auto, Prof Dr hc Winfried Vahland. "Skoda disiapkan untuk menatap cakrawala baru. Dengan berbagai pertimbangan dan langkah demi langkah, desain logo baru kami dan penampilan baru yang segar, kami memberikan ekspresi yang jelas untuk itu." lanjutnya. Logo baru ini disertai dengan desain perusahaan yang baru dan keduanya juga diperkenalkan saat gelaran Geneva Auto Show.

"Arti dari sebuah "evolusi" adalah perubahan. Perubahan paling penting adalah perbaikan lebih dari sebelumnya, tanda panah bersayap adalah titik fokus dari logo: ini jelas lebih besar dan dengan demikian lebih terlihat ". Warna hijau pada anak panah telah berubah dari "Natural Green" menjadi "Skoda Green". Sementara sisi-sisi luar pada sayap diperhalus dengan balutan krom." jelas siaran pers dari Skoda.[sp/timBX]

Tags :

#
Skoda
#
Auto
#
Volkswagen
#
New logo
#
Geneva Auto Show 2011