MENU
icon label
image label
blacklogo

Signal Kustom bakal modifikasi 2 mobil dalam waktu 3 hari

APR 21, 2014@15:24 WIB | 720 Views

Setelah sukses membuat gebrakan di dunia modifikasi dengan karya mobil konsep MAX-R beberapa waktu lalu, kini Signal Kustom akan kembali membuat gebrakan baru yakni memodifikasi 2 unit mobil standar dalam waktu 3 hari. Mengusung nama Live Modz Show Off 2014, Signal Kustom sebagai conceptor berkolaborasi dengan Dyandra sebagai penyelenggara akan menampilkan secara live modifikasi kedua mobil tersebut.

Live Modz Show Off 2014 ini akan berlangsung bertepatan dengan perhelatan Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) di JIExpo Kemayoran, 21 – 23 Mei 2014. “Live Modz Show Off 2014, akan menggunakan mobil standar yang diberikan oleh pihak RENAULT dan KIA kepada Signal Kustom yang nantinya akan dimodifikasi secara live pada 21-23 May di JI-Expo bersamaan dengan diadakannya event AAITF 2014,” ujar Andre Mulyadi, Modifikator Signal Kustom Built asal Bandung dalam siaran pers yang diterima Blackxperience.com.

Melalui event Live Modz Show Off 2014, Signal Kustom mengajak pecinta modifikasi untuk ikut serta mengenal dan mempelajari dan mendapat experience menjadi modifikator dalam waktu 3 hari secara gratis. Berbagai macam teknik modifikasi dari team Signal Kustom mulai dari sektor Exterior, Interior, Audio danVideo, serta Undercarriage dapat disaksikan secara langsung. Bila anda tertarik untuk menyaksikannya, segera daftarkan diri anda via www.livemodz.net.
 
Event ini juga membuka kerjasama seluas-luasnya untuk para sponsor untuk ikut serta menjalin experience bersama kami baik branding pada kendaraan yang dimodifikasi serta pengalaman penggunaan produk langsung bagi audience serta mendapatkan exposure yang luas di media tanah air maupun internasional.
 
Penyajian berbagai teknik modifikasi, pengecatan, live paint, live airbrush diiringi dengan live DJ dan berbagai street performance ini akan menghadirkan satu nuansa atmosfer yang baru, yang belum pernah ada dalam sejarah otomotif di Indonesia, hingga pada akhirnya pada hari yang ketiga akan di-launching satu karya seni yang akan disajikan kepada seluruh insan pecinta otomotif, karya yang out of the box dan menjadi satu trend-setter sepanjang tahun dalam modifikasi Indonesia.

Adapun konten acara pendukung event Live Modz Show Off 2014 seperti Andre Mulyadi & Signal Kustom Krew, Modificator, Live Painting & Modified, Jaz Wong, Artist/ Realistic Airbrusher from Malaysia, Tomi Airbrush, Live DJ performance, Signal Kustom Signature Car Exhibition (SV-2, Honda Future Jazz, dan Vertue Corporation Interior Technique Tips.[San/timBX]

Tags :

#
Signal Kustom
#
Signal Kustom Built
#
Live Modz Show Off 2014
#
Dyandra Promosindo
#
Renault
#
Kia
#
Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (
#
AAITF 2014