MENU
icon label
image label
blacklogo

Shell Gandeng 10 Biker untuk Uji Pelumas Motor

APR 16, 2015@10:00 WIB | 1,055 Views

Dengan mengandeng 10 biker berbagai komunitas yang ada di Jakarta, Shell Lubricants Indonesia secara resmi melepas keberangkatanya. Kegiatan ini merupakan dari program pengujian pelumas motor baru yang akan dikenalkan pada bulan Juni 2015.

Shell mengharapkan dengan pengujian ini mendapatkan respon perdana dari para biker atas pengalaman berkendara diatas motor yang diisi dengan pelumas shell Advance terbaru. Sepuluh biker akan berekendara sepanjang 2.563 km dengan rute yang dimulai dari Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Semarang kembali lagi ke Jakarta yang diperkirakan akan menghabiskan waktu selama 2 Minggu.

Menurut Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance  Shell Lubricants Indonesia , melalui touring ini, para biker akan dapat  merasakan sendiri sensasi berkendara eksklusif dengan motor yang diisi pelumas terbaru Shell Advance yang dibuat dari bahan dasar gas alam. "Kami berharap untuk mendapatkan tanggapan dan respon awal dari 10 biker ini mengenai berbagai keunggulan produk Shell Advance terbaru kami,” ungkapknya.

Sementara Blazer,  Ketua Inuk Blazer Ladies Biker Club (IBLBC) mengatakan, ia sangat senang telah merasakan oli terbuat dari shell yang terbuat dasar gas alam dan juga dapat menguji langsung perjalanan dengan jarak tempuh 2.563 Km. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Shell
#
Shell Advance
#
OIL Shell
#
Shell Lubricants Indonesia