MENU
icon label
image label
blacklogo

Shell bagikan akses VIP Formula One GP Belgia

JUN 13, 2014@10:36 WIB | 811 Views

Sebagai perusahaan pelumas terkemuka, Shell, saat ini telah meluncurkan program kampanye terbaru mereka yang bertajuk "Menangkan Akses VIP GP Belgia Bersama Shell Helix". Dalam kampanye terbarunya ini, berlaku untuk seluruh konsumen Shell Helix di seluruh dunia untuk memenangkan kesempatan akses VIP dan bertemu Kimi Raikkonen, salah satu pebalap Ferrari Scuderia musim ini.

Para pemenang yang beruntung dari kampanye ini, akan diterbangkan untuk dapat bergabung dengan Shell Helix dan penggemar Formula One lainnya dari seluruh dunia. Selain itu, mereka yang beruntung juga akan hadir pada akhir pekan yang tidak terlupakan untuk merayakan kerja sama antara Shell dan Ferrari. Lebih dari itu, mereka yang beruntung juga akan dapat menyaksikan Scuderia Ferrari untuk bertarung dalam menggapai kemenangan di Grand Prix, dan sebelumnya mereka akan berjumpa dengan Kimi Raikkonen secara langsung.

GM Marketing Shell Lubricants, Dian Andyasuri, mengatakan bahwa Shell Helix Ultra adalah pelumas mobil paling mutakhir yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mesin mobil terkini. Kerjasama antara Shell dan Scuderia Ferrari di Formula One menjadi wadah yang sangat berharga  untuk pengembangan  produk Shell bagi penggunaan sehari-hari. “Kami sangat gembira dapat menghadirkan pengalaman Formula One yang ekslusif ini. Sekaligus dapat berbagi minat berinovasi kepada konsumen dan memberikan mereka peluang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin Shell Helix lebih dekat.”

Di Indonesia, akses VIP ke ajang balap F1 GP Belgia bersama Shell Helix ini dapat diperoleh para pengguna pelumas Shell Helix dengan mengikuti promo konsumen yang berlangsung mulai Mei 2014 hingga 10 Juli mendatang di bengkel-bengkel yang ada di berbagai kota di Indonesia. Caranya, dengan membeli  Shell Helix Ultra, HX8 atau HX7 minimal sebanyak 3 liter dan mengirimkan struk pembelian resmi dan asli dari bengkel  ini disertai fotokopi KTP dan data diri ke PO BOX 1363 JKS 12013 atau email ke helixpromo@shell.com. Dua pemenang yang beruntung akan mendapatkan akses VIP F1 GP Belgia yang akan berlangsung pada 22-24 Agustus 2014 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye “Menangkan Akses VIP F1 Bersama Shell Helix” dapat diakses lewat website: www.shell.co.id/helix-globalpromo.[Har/timBX]

Tags :

#
Shell
#
Shell Helix
#
GP Belgia
#
Ferrari
#
Scuderia Ferrari
#
Kimi Raikkonen
#
Shell Helix Ultra
#
GP F1 2014