MENU
icon label
image label
blacklogo

Seri Penutup Finali Mondiali Berakhir Spektakuler

DEC 15, 2014@16:08 WIB | 499 Views

Abu Dhabi, 6 Desember - Akhir pekan kemarin, seri terakhir Finali Mondiali telah sukses digelar. Seri penutup dari gelaran balap mobil semerek ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di luar Eropa, Aksi para pebalap dengan mobil Ferrari berhasil memberikan pertunjukkan yang mendebarkan bagi para pengunjung. Sensasi pertama pada hari itu datang dari dua balap Ferrari Challenge untuk memperebutkan tiga kejuaraan dunia yaitu Coppa Shell, Pirelli Pro, dan Pirelli Am. Kemenangan masing-masing kejuaraan secara berurutan jatuh pada Massimiliano Bianchi, Max Blancardi, dan Ricardo Perez.

Lebih dari 200 Ferrari dari beberapa era yang berbeda memenuhi trek, memamerkan diri dalam peragaan terbaik dari apa yang Ferrari kisahkan: desain, teknologi, dan inovasi. Mobil-mobil yang menakjubkan yang berkeliling dengan perlahan itu, dikemudikan oleh para pemiliknya, menjadi hit besar di hadapan penonton yang memenuhi tribun dan memberikan pembuka yang sempurna bagi grand finale, yaitu Ferrari show.

Memulai acara adalah kedua mobil GT tim AF Corse, yang dikemudikan oleh para juara World Endurance Championship Gimmi Bruni dan Toni Vilander, dan bergabung juga rekan tim mereka yaitu Davide Rigon dan James Calado. 458s itu juga memasang pit stop buatan termasuk pertukaran pembalap, bagaikan situasi nyata halnya balap-balap endurance, seperti Le Mans 24 Hours.[Dw/TimBX]

Tags :

#
Finali Mondiali
#
Ferrari Challenge
#
Coppa Shell
#
Pirelli Pro
#
Pirelli Am
#
World Endurance Championship Gimmi Bruni
#
Toni Vilander