MENU
icon label
image label
blacklogo

Seri Kedua Suzuki Indonesia Challenge Sambangi Kota Medan

JAN 13, 2015@08:00 WIB | 1,351 Views

Suzuki Indonesia Challenge 2015 yang memasuki seri kedua, kini mengunjungi kota Medan untuk mencari bibit pebalap berbakat. Berlangsung pada 10 - 11 Januari 2015 kemarin, event ini dihelat bertempat di Sirkuit Pangkalan Udara Suwondo, Medan. Dalam perebutan juara, peserta menunjukan skill terbaiknya. Ditambah dengan karakter pebalap yang sangat agresif, memberikan warna yang semakin seru.

Dalam gelarannya ini, PT Suzuki Indomobil Sales mendapatkan dukungan penuh dari pihak tuan rumah. Dalam keterangannya, John Lubis, Ketua Harian IMI PengProv Sumatera utara mengatakan, “Kami Pengurus IMI Pengprov SUMUT sangat mengapresiasikan event yang diadakan oleh Suzuki ini, ajang ini seperti uji coba dan seleksi bagi pembalap Sumatra khususnya Sumatra Utara, karena event ini berskala Nasional, bagi kami seperti ajang uji coba jelang PON 2016 nanti, karena di PON pembalap maksimal usia 20 tahun sesuai dengan syarat di Suzuki Indonesia Challenge sehingga pembalap Sumatra dapat merasakan atmosfir perlombaan dengan pembalap dari wilayah lain di luar Sumatra”

Diawal race pertama, seleksi pebalap berjalan sangat sengit. Sebanyak 110 peserta, disaring menjadi 50 peserta, dan 20 pebalap terbaik kembali diadu dalam race kedua yang berlangsung pada Minggu, 11 Januari 2014. Race pertama, berhasil dimenangkan oleh Agung Febrian yang berasal dari Aceh. Sementara dalam race kedua, Dimas Pangeran Aditya yang berasal dari Pekanbaru berhasil mengukuhkan diri sebagai yang terbaik. [Har/timBX]

Berikut hasil balapan yang berlangsung kemarin :

Hasil race Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup Medan
Posisi    Nama            Asal        Total Poin
1    Agung Febri        Banda Aceh    41
2    Dimas Pangeran Aditya    Pekanbaru    38
3    Jefri Tosema        Pekanbaru    36
4    Hadi Renaldi        Banda Aceh    24
5    Ega Fajar Yulian    Sawahlunto    24

Tags :

#
Suzuki Indonesia Challenge 2015
#
Suzuki Indonesia Challenge
#
Suzuki Indonesia
#
Suzuki
#
PT Suzuki Indomobil Sales