MENU
icon label
image label
blacklogo

Serba Custom di Range Rover Sport

DEC 15, 2010@11:21 WIB | 652 Views

Tepat 2 tahun yang lalu mobil jenis Range Rover Sport ini meluncur kepasaran otomotif, nah semenjak kemunculannya tak sedikit perusahaan tuner melirik tampangnya yang sporty ini, maka tak heran kalau banyak paket tuning yang ditawarkan oleh para tuner. Salah satu yang baru-baru ini terjadi adalah penawaran khusus sebuah indentitas baru bagi Range Rover yang kesemuanya dipasok dari tiga tuner Arden, Asanti dan Project Kahn. Ketiganya telah menawarkan perubahan berbeda-beda dari tiap-tiap bagian di mobil.

Melihat ke sisi luar bagian depan Range Rover Sport, ada sebuah perangkat baru yang dipasok dari tuner Arden. Dibagian ini Arden menawarkan apron depan terbaru, lalu penambahan bemper type terbaru mesh grille yang sudah dilengkapi dengan air intake, fasia depan kini datang dengan tiga air intakes dan sebagainya. Apa yang ditawarkan Arden membuat tampang cukup mengesankan Range Rover Sport. Bagaimana dengan tawaran dari tuner berikutnya yang coba memberikan tambahan dibagian lain ?.

Project Kahn coba menawarkan element-element mempermudah masuk atau keluar dari kendaraan dan juga meningkatkan penampilan, selain itu Project Kahn juga menawarkan spoiler yang diletakkan tepat dibawah jendela belakang. Nah sekarang giliran Asanti, tuner satu ini menawarkan perubahan pada bagian kaki-kaki yakni mengantikan velg standar dengan velg multi jari-jari berdiameter 22-inch serta berlapis warna hitam dengan aksen krom. [san/timBX]

Tags :

#
Range Rover Sport
#
Arden
#
Asanti
#
Project Kahn