MENU
icon label
image label
blacklogo

Serangan BMW M4 di Detroit Auto Show 2014

JAN 16, 2014@07:45 WIB | 571 Views

Sebelum ini, banyak sekali berita yang melaporkan mengenai kehadiran BMW M4 terbaru yang akan disusupkan oleh prinsipal BMW di ajang Detroit Auto Show 2014. Namun kini, bentuk final produksi dari BMW M4 telah menjelma secara original. Suguhan penampilan elegan nan sporty menjadi ciri khas utama pada mobil sedan tersebut, disamping itu nuansa coupe pun menjadi identitas baru untuk sedan yang telah lama dinanti nantikan oleh Bimmers.



Berbicara mengenai sektor jantung pacu, BMW M4 ini memiliki tenaga yang cukup mumpuni. Dengan besaran horse power sebesar 431, serta torsi sebesar 550 Nm rupanya dapat dibandingkan dengan varian dasar Porsche 911 Carrera. BMW saat ini telah menyusupkan mesin berteknologi baru 3.0 liter BiTurbo. Dalam mengekspansi pasar, BMW M4 ini juga menyesuaikan wilayah, seperti pada pasar Amerika Serikat, mobil memiliki kapasitas mesin bertenaga 425 dk.



Perubahan fisik yang diadopsikan pada generasi terbaru BMW tersebut, tetap mencerminkan nilai eksklusif pada seluruh sektor. Baik eksterior ataupun interior, kini dijejali seperangkat piranti yang mampu menopang gaya sporty nan elegan tersebut. Apron depan yang kini bergaya lewat new bumper dan grill 3D, disinergikan dengan sideskirt yang membuatnya lekukan tubuh BMW M4 tersebut lebih terkesan atletis. Sedangkan pada bagian buritan, rear bumper yang mendapat revisi penampilan menjadi suguhan menarik untuk bokong yang kian seksi. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW
#
BMW M4
#
Detroit Auto Show 2014
#
Nuansa Coupe
#
Sedan