MENU
icon label
image label
blacklogo

Sepang Ingin Perpanjang Kontrak Dengan F1

FEB 15, 2015@16:00 WIB | 2,223 Views

Petinggi sirkuit Internasional Sepang, Malaysia dikabarkan sedang bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak dengan pihak penyelenggara F1. Sirkuit kebanggaan dan satu-satunya di Malaysia tersebut akan menggelar balap Formula satu terakhirnya tahun ini.

Sirkuit yang terletak 50 kilometer dari ibukota Kuala Lumpur ini telah menjadi tuan rumah Grand Prix F1 Malaysia sejak tahun 1999. Sejak pertama menggelar balapan, Sepang telah menjadi salah satu balapan yang paling sukses di kalender balap jet darat tersebut.

Sepang dapat menggelar balapan tahun depan jika saja kedua belah pihak mencapai kata sepakat. CEO Sepang Dato Razali Razlan tetap merasa optimis bahwa balapan di Malaysia akan tetap berlangsung di Sepang. Tahun ini, GP Malaysia akan dihelat pada tanggal 29 Maret 2015.

"Kami sedang menyelesaikan tahap akhir dari kesepakatan dengan pihak formula satu," ujar Dato seperti dikutip Crash. "Sayangnya say tidak bisa mengungkapkan lebih dari itu. Kami hanya tinggal menunggu hingga balapan selesai di Sepang nanti. Kedua belah pihak telah bertemu untuk membahas beberapa kesepakatan, tapi kami masih membicarakan poin-poin penting."[dw/timBX]

Tags :

#
Sepang
#
F1
#
Sepang Malaysia
#
Grand Prix F1