MENU
icon label
image label
blacklogo

Semarang Menjadi Kota Perhentian Pertama Honda HR-V

OCT 17, 2014@08:00 WIB | 725 Views

Honda HR-V

Setelah tampil di tiga kota besar provinsi Jawa Barat, yaitu Bandung Karawang dan Cirebon, kini giliran Jawa Tengah yang akan kedatangan Honda HR-V. Semarang terpilih menjadi kota pertama perhentian Honda HR-V, karena Semarang merupakan market terbesar Honda di Jawa Tengah. Honda HR-V akan menampakkan diri di Paragon City Mall mulai tanggal 14-19 Oktober 2014.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers yang blackxperience.com terima mengatakan, “Dengan menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah melakukan agenda road show di tiga kota besar di Jawa Barat, kini Honda HR-V bergerak ke Jawa Tengah, dimana kota Semarang menjadi perhentian pertama mengingat kota Semarang merupakan market terbesar Honda di wilayah Jawa Tengah”.    

Dalam pameran ini, konsumen juga sudah dapat melakukan pemesanan untuk Honda HR-V dengan rentang harga Rp.240-280 juta untuk varian mesin 1.5 liter dan sekitar Rp.350 juta untuk varian mesin 1.8 liter (harga OTR Jakarta). Selain menampilkan Honda HR-V, road show Honda di kota Semarang ini juga menampilkan model-model mobil terbaru seperti New Honda Freed, New Honda Civic, serta special display All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition.[San/timBX]

Tags :

#
Honda HR-V
#
Honda
#
PT Honda Prospect Motor
#
New Honda Freed
#
New Honda Civic
#
All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition