MENU
icon label
image label
blacklogo

Sejak diluncurkan All New Honda Jazz sudah terjual 2.758 unit

AUG 07, 2014@14:30 WIB | 768 Views

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Jazz generasi ketiga di Indonesia pada akhir bulan Juni 2014. Kehadiran model terbaru dari Jazz ini mampu mendongkrak penjualan Honda Jazz yang pada bulan Juni 2014 hanya terjual sebanyak 101. Sementara itu imbas dari kemunculan All New Honda Jazz kini penjualan Jazz meningkat tajam sebanyak 2.758 unit pada bulan Juli 2014.


All New Honda Jazz hadir dengan desain baru yang semakin cool dan sporty, kabin luas serta berbagai teknologi canggih yang dikemas dengan konsep kompak, dan fungsional dengan desain menawan dan memaksimalkan fungsi dari setiap ruang dan kabin serbaguna. All New Honda Jazz memiliki volum kabin penumpang, ruang kaki dan ruang kargo terbesar di kelasnya. Pengembangan mesin dengan struktur dan bahan yang lebih ringan, dapat mencapai tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih maksimal.

“Kami bersyukur bahwa produk baru kami diterima dengan baik oleh konsumen. Penyegaran produk selalu kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen dan juga menampilkan teknologi terbaru dari produk-produk Honda,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.[San/timBX]

Tags :

#
All New Honda Jazz
#
PT. Honda Prospect Motor
#
Honda Jazz
#
Honda