MENU
icon label
image label
blacklogo

Security Evo G3 Racing Boot

OCT 18, 2010@10:49 WIB | 529 Views

Bagi biker mania atau anda koleksi BMW Motorrad Rider Collection ada tambahan koleksi terbaru untuk anda. Boot terbaru dengan model sport dan bergaya khas Daytona, yang dirancang khusus untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ketika anda mengendarai BMW S 1000 RR atau pemilik BMW HP2 sport. Karena boot ini cocok digunakan pada jalan umum atau pada terk balap.

Inilah Security Evo G3 racing boot yang tampil dengan khas huruf BMW Motorrad dan pewarnaan yang berbeda dengan menawarkan sistem shell khusus yang keras. Pada sebelah dalam dalam sepatu terdiri dari cangkang keras penahan torsi. Yang terbuat dari aramid yang sangat kuat. Dengan bahan penahan abrasi yang terintegrasi dari gabungan tiga bahan yang berbeda dan melindungi tiap bagian kaki dengan aman terutama pada bagian yang beresiko. Untuk menjamin mobilitas yang diperlukan, ada zona peregangan yang diperkuat dengan aramid dan berengsel. Security Evo G3 racing boot tidak hanya memiliki empat lapisan pelindung tulang kering tapi insert juga yang dapat menyerap goncangan di daerah betis dan tumit.

Satu-satunya non-slip khusus sangat dibulatkan sehingga pengendara tidak terganggu atau terhalang ketika berkendara dengan kemiringan sudut yang ekstrim. Bagian dalam sepatu yang dibuat sesuai dengan bentuk anatomi kaki seluruhnya dilapisi dengan bahan yang halus serta menyerap keringat. Lalu shell bantalan tapak kaki juga disesuaikan dengan bentuk kaki serta dibuat senyaman mungkin. Pada bagian terluar sepatu yang dirancang khusus dengan tinggi 33 cm dan terbuat dari kulit kangguru yang tangguh. Lalu dilengkapi dengan dua pengencang velcro, hal ini memungkinkan lebar poros harus disesuaikan secara individual dengan kontur betis dan pada daerah tumit sepatu luar juga terbuat dari bahan yang elastis.

Dimana pergeseran tuas sering meninggalkan bekas, boot diperkuat dengan bahan PU sebagai penahannya. Slider terbuat dari plastik yang sangat tahan ditempatkan pada tempat-tempat yang diperlukan dan tergantung pada pemakaian serta dapat diganti jika perlu. Para rider balap akan menyukai slider yang diperkuat dengan menyisipkan penahan abrasi.[jri/timBX]    

Tags :

#
oto produk
#
Boot
#
BMW Motorrad Rider Collection

RELATED ARTICLE