MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebanyak 14 Merek kendaraan Roda Empat Ramaikan POMA 2013

OCT 31, 2013@14:02 WIB | 540 Views

PameranOtomotifMakassar (POMA) 2013 resmidibukakemarin (30/10). PameranOtomotifdi Indonesia timuriniakanberlangsungselama 5 (lima) harikedepansampaidengantanggal 3 November 2013 di Celebes Convention Center Makassar. Dengandukungandari 14 merekkendaraanrodaempatternama, POMA 2013 kembalisiapmenggelarpestaindustriotomotifterbesardiMakassar.
 

Menggunakan luas area pameran yang lebih besar dari tahun lalu yaitu  7.090 m2, POMA 2013 diikuti oleh 14 merekkendaraanrodaempat ternamayang terdiri atas 11 merek passanger cars; Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitsubishi Motors, Suzuki dan Toyota. Sementara itu, dari commercial cars akan hadir 3 merek, Hino, Isuzu, dan Mitsubishi Fuso. Berbagai produk dan program terbaru akan dihadirkan para peserta, termasuk diantaranya Low Cost Green Car (LCGC) yang kehadirannya baru-baru ini telah menyedot perhatian publik Indonesia. Selain itu masih banyak produk unggulan dari para peserta yang tentunya akan menarik perhatian pengunjung POMA tahun ini.

Tidak hanya merek-merek kendaraan roda empat, Two Wheel Vehicles (Motorcycle), Piaggio dan Kawasaki yang dikenal sebagai merek-merek premium di roda dua juga akan menyemarakkan POMA 2013. Tidak ketinggalan, industri pendukung seperti aksesoris mobil, motor baik Nasional maupun lokal akan melengkapi POMA tahun ini, berbagai merek seperti CPF1, Evalube, Hurricane, Llumar, MB-Tech, Skeleton, Auto Vision, Proxima turbo jet dan pemain-pemain lokal seperti DJ Autovision, Auto sound Gallery, dan Surya Variasi juga ambil bagian di area pre-function.

Memasuki tahun kedua tentunya POMA 2013 akan semakin berinovasi dan akan terus mempertahankan predikat yang telah dicapainya pada penyelenggaraan perdananya, menjadi pioneer pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur. “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk kembali memboyong yang terbaru dari Industri otomotif Indonesia ke kota terbesar di Indonesia Timur ini,” Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menuturkan dalam sambutannya. Andy juga kembali menegaskan kesiapan panitia untuk memukau masyarakat Makassar dengan berbagai program unggulan dan fasilitas terbarunya.[San/timBX]

Tags :

#
Pameran Otomotif Makassar 2013
#
POMA 2013
#
Chevrolet
#
Chrysler
#
Daihatsu
#
Dodge
#
Honda
#
Hyundai
#
Jeep
#
Kia
#
Mitsubishi Motors
#
Suzuki
#
Toyota

RELATED ARTICLE