MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebanyak 1.079 unit Honda HR-V sudah terpesan

SEP 30, 2014@13:52 WIB | 1,562 Views

Honda HR-V yang baru saja diperkenalkan di ajang Indonesia International Motorshow (IIMS) 2014 rupanya mampu menarik minat pengunjung untuk memilikinya, terbukti sebanyak 1.079 unit Honda HR-V sudah terpesan selama sebelas hari pelaksanaan IIMS. Sementara itu, sebanyak 4.513 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini. Dengan begitu selama IIMS PT. Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan sebesar 5.592 unit kendaraan.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda begitu diminati oleh konsumen di ajang IIMS kali ini. Khusus mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V, kami akan memulai produksi mobil ini di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kehadiran Honda di IIMS kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda. Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih berbagai prestasi lainnya termasuk penghargaan untuk All New Honda Jazz, All New Honda City, Honda Mobilio RS, Honda HR-V, dan booth favorit”.

Honda menampilkan Honda HR-V Prototype untuk pertama kalinya di Asia Tenggara pada gelaran IIMS 2014, di Jakarta, pada tanggal 18 September 2014. Honda  HR-V merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda di Indonesia. Honda HR-V pertama kali melakukan debut dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2013, 21 November 2013 dengan menggunakan nama Honda Vezel. Model ini mulai dipasarkan di Jepang pada tanggal 20 Desember 2013 dan menjadi CUV dengan penjualan tertinggi di Jepang hingga akhir semester pertama tahun ini.[San/timBX]

Tags :

#
Honda HR-V
#
Honda
#
IIMS 2014
#
Honda HR-V Prototype
#
PT. Honda Prospect Motor