MENU
icon label
image label
blacklogo

Sean Terkendala Masalah Teknis di Nurburgring

SEP 14, 2015@15:00 WIB | 583 Views

Pebalap Indonesia Sean Gelael gagal mendulang poin di sirkuit Nurburgring, Jerman, di ajang Formula Renault 3.5 World Series akhir pekan kemarin (12-13/9). Pebalap tim Jagonya Ayam with Carlin tersebut harus puas finis diposisi ke-15 dan ke-16 karena dirudung sejumlah kendala teknis pada mobilnya.

Sean memulai balapan dari posisi paling buncit karena tidak bisa memaksimalkan potensi pada mobilnya saat sesi kualifikasi. Percikan api yang muncul dari mesin mengaktifkan indikator alarm kebakaran sehingga memaksa mesin mobilnya mati seketika.

"Kondisi mental saya cukup terpukul dengan kejadian itu karena saya sangat ingin melanjutkan tren positif di sirkuit Silverstone pada seri sebelumnya,” ungkap Sean.

Hasil ini melengkapi akhir pekan yang kurang menguntungkan bagi tim Jagonya Ayam di Nurburgring. Berbagai masalah yang terjadi sejak sesi latihan membuat performa tim kembali anjlok setelah sempat meningkat pada seri sebelumnya di Sirkuit Silverstone. Sean pun berharap, tim tak mengulangi kesalahan serupa pada seri selanjutnya di Sirkuit Le Mans, Perancis, 26-27 September. [dw/timBX]

Tags :

#
Sean Gelael
#
sirkuit Nurburgring
#
Formula Renault 3.5 World Series
#
tim Jagonya Ayam