MENU
icon label
image label
blacklogo

Sean Gelael Siap Tampil di Ajang Formula Renault 3.5

APR 05, 2015@16:00 WIB | 618 Views

Pembalap muda Indonesia, Sean Gelael, menyatakan siap tampil di ajang World Series Formula Renault 3.5 tahun ini. Rencananya, di musim balap 2015, ia akan mengikuti seluruh seri pada Formula Renault 3.5 World Series. Pada seri perdana, Sean bersama Tim Jagonya Ayam with Carlin, akan terjun di balapan seri Aragon, Spanyol, 25-26 April 2015 mendatang.

"Tahun ini saya akan turun di ajang Formula Renault 3.5. Bermodal persiapan yang cukup baik dan performa mobil yang bagus saya berharap bisa meraih hasil yang baik musim ini," ucap Sean Gelael dalam konferensi pers, Kamis (2/4).

"Meski persiapan bagus, namun saya juga sempat merasakan kesulitan dengan mobil terutama dalam hal pengereman, namun dengan tim yang baik saya yakin akan bisa mengatasi hal tersebut," ucap Sean menambahkan.

Sean kali ini akan berpasangan dengan pebalap yang cukup berpengalaman yakni Tom Dillman. Pembalap yang pernah menjajal GP2 ini sempat mencatatkan prestasi dengan finis ketiga di sesi terakhir latihan resmi di Sirkuit Jerez, 5 hingga 6 Maret 2015 lalu. Bukan hanya tampil di Formula Renault 3.5, pembalap 18 tahun ini juga akan mengikuti sejumlah kejuaraan lainnya. Sebut saja Formula 3 Eropa dan GP2.[dw/timBX]

Tags :

#
Sean Gelael
#
Jagonya Ayam with Carlin
#
Formula Renault 3.5