MENU
icon label
image label
blacklogo

Sean Gelael bicara target kedepan

JUL 05, 2014@15:00 WIB | 545 Views

Talenta muda dan berbakat asal tanah air Sean Gelael menceritakan target kedepannya bersama tim Jagonya Ayam with Carlin dalam kejuaraan FIA Formula 3 Eropa musim 2014, sejauh ini Sean masih mencari performa terbaiknya dilintasan balap, kendati pada balapan terakhir disirkuit Norisring, Jerman, 28-29 bulan lalu dirinya sempat menyodok keposisi meskipun mesti puas finis keenam diakhir lomba.

Balapan seri selanjutnya akan diselenggarakan di Moscow, Rusia 11-13 Juli 2014, kepada awak media Sean mengatakan bahwa sirkuit di Moscow adalah yang pertama kali bagi semua pebalap. "F3 Eropa baru pertama kali digelar disana (Moskow), jadi semua pebalap masih masih buta akan kondisi sirkuit, target kami tetap meraih poin diseri ini dan saya siap seratus persen untuk menghadapi balap selanjutnya," kata Sean disela-sela wawancara dengan tim BX.

Musim balap 2014 adalah musim balap kedua bagi anak dari mantan pebalap nasional Ricardo Gelael tersebut, bagi pebalap kelahiran Jakarta persaingan di FIA F3 Eropa semakin ketat tahun ini dikarenakan ditetapkannya beberapa peraturan baru. "Tekanan pasti ada setiap balapan, bahkan sangat tinggi yang saya rasakan terutama saat sesi kualifikasi, karena saat-saat kualifikasi adalah saat terpenting dari balapan, jika saya bagus saat kualifikasi maka tidak sulit untuk mendapatkan poin dan mungkin juga podium," tambah Sean.[mot/timBX]

Tags :

#
Sean Gelael
#
FIA Formula 3 Eropa
#
tim Jagonya Ayam with Carlin
#
Formula 3 2014
#
Ricardo Gelael
#
FIA F3 Eropa