MENU
icon label
image label
blacklogo

Scirocco Facelift hadirkan fitur mumpuni

JUL 18, 2014@09:30 WIB | 779 Views

Sajian menarik yang ditampilkan pada model Scirocco Facelift ini banyak dibubuhi dengan perubahan, baik eksterior, interior dan juga dapur pacu. Untuk tampang depan, Prinsipal mengganti tampilan headlamp lengkap dengan LED, sementara lekuk bumper sedikit direvisi untuk menegaskan kesan maskulin. Sementara di buritan, ubah juga terjadi pada bumper belakang dan diffuser apik yang menjadi rumah lubang knalpot ganda.

Menyinggung sektor interior, Scirocco Facelift ini datang dengan tambahan instrumen baru yang lebih catchy dibanding model sebelumnya, dukungan sound system Dynaudio Excite, serta Blind Spot Monitor dan ParkAssist datang sebagai opsional bagi konsumen. Scirocco Facelift ini datang dengan enam mesin TDI dan TSI.

Pada entry level, model ini diperkuat dengan mesin 1.4 TSI berbahan bakar bensin dengan kekuatan tenaga 125 PS, meningkat sebesar 2 PS dari model sebelumnya, dan memiliki tingkat efisiensi bahan bakar sebesar 5,4 L/100 km. Pada mesin TSI 2.0 liter, sistem motor juga telah ditingkatkan. Saat ini mesin tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 180 PS (meningkat 20 PS) dengan torsi 132 kW, 220 PS (meningkat 10 PS) dengan torsi 162 kW, dan 280 PS (meningkat 15 PS) dengan torsi 206 kW.

Sedangkan untuk versi dieselnya, prinsipal juga melakukan tuning pada mesin 2.0 TDI disemua versinya. Saat ini prinsipal memberikan pilihan tenaga sebesar 150 PS dengan torsi 110 kW, dan 184 PS dengan torsi 135 kW. Peluncuran Volkswagen Scirocco Faceilft untuk pasar Eropa dijadwalkan pada Agustus tahun ini.[Har/timBX]

Tags :

#
Volksawagen Scirocco facelift
#
Volkswagen Scirocco
#
VW Scirocco
#
VW Scirocco facelift
#
Volkswagen