MENU
icon label
image label
blacklogo

Royal Enfield Resmi Masuk Indonesia

AUG 24, 2015@13:54 WIB | 901 Views

Brand motor Royal Enfield, hari ini (24/08), secara resmi masuk pasar Indonesia. Melalui ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Royal Enfield mengumumkan rencana-rencana ke depan untuk masuk pasar Tanah Air.

Royal Enfield memajang beberapa varian motornya di GIIAS 2015 yakni tipe Bullet (500 cc), tipe Classic dan Classic Chrome yang bergaya retro (500 cc), dan Continental GT (535 cc) cafe racer. Selain memajang motor-motornya, Royal Enfield juga menampilkan beberapa riding gear andalannya seperti protective riding gear, despatch rider dan beberapa aksesoris pendukung lainnya.

"Melihat keadaan bahwa bermotor santai menjadi semakin ekstrim di seluruh dunia, kami percaya bahwa Royal Enfield dapat menciptakan ruang yang sangat baik dan tidak mengintimidasi," ujar Mr Abhijit Singh Brar, Head of Marketing Royal Enfield.

Royal Enfield mengklaim bahwa produknya dapat digunakan di semua kondisi. Selain itu, motor ini juga menyenangkan untuk dikendarai bagi para pengendara pemula.

"Motor-motor Royal Enfield tidak ekstrim, motor ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan dan hampir di semua kondisi. Motor-motor ini juga menyenangkan bagi pemula maupun pengendara yang sudah berpengalaman," lanjut Abhjit.

Royal Enfield akan memulai operasional gerai ritel dalam beberapa bulan mendatang melalui dealer eksklusifnya di Jakarta, bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia. Selain gerai, Royal Enfield juga akan membangun kapabilitas pelayanan dan aftermarket di Jakarta. [dw/timBX]

Tags :

#
Royal Enfield
#
GIIAS 2015
#
PT Distributor Motor Indonesia
#
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015