MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi Sebut Marquez Sebagai Mimpi Buruknya

NOV 11, 2014@10:40 WIB | 527 Views

GP Valencia telah berlalu, dengan ini balapan MotoGP musim 2014 telah resmi selesai. Juara dunia kembali kepangkuan Marc Marquez, dan Valentino Rossi menguntit diposisi kedua diatas rekan satu timnya Jorge Lorenzo. Pada perhelatan GP Valencia kemarin, Rossi sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit dengan Marquez, namun peforma yamaha M1 milik juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut tidak bisa mengimbangi keandalan tunggangan milik Baby Alien.

Sejak MotoGP pertama kali digelar musim 2014 diseri Qatar, hanya The Doctor yang mampu memberikan perlawanan berarti bagi Marquez. Rossi dianggap sebagai penantang serius Marquez dalam memperebutkan gelar juara dunia, seiring berjalannya waktu Rossi hanya meraih dua kemenangan dan hanya bisa mengamankan tempat runner-up.

"Saya bahagia mengakhiri musim dengan hasil positif, khususnya karena Valencia selalu menjadi balapan yang sulit bagi saya. Saya banyak mengalami masa sulit kemarin," ungkap Rossi seperti dikutip Crash. "ini adalah musim yang bagus bagi saya, saya sangat menikmatinya, banyak podium yang saya raih, dua kemenangan dan berada ditempat kedua pada kejuaraan." lanjut Rossi.

"Setelah balapan pertama di Qatar saya pikir saya bisa tampil sangat kompetitif selama satu musim penuh, tapi sialnya adalah karena sangat sulit untuk mengalahkan Marquez dan pada akhirnya saya benar, saya mengumpulkan banyak poin akan tetapi hanya berhasil meraih dua kemenangan sedangkan ia memenangkan 13 balapan. Mimpi buruk saya bernama Marc Marquez, karena tanpa dirinya mungkin saya dapat memenangkan banyak lomba dan menjadi juara dunia," ujar Rossi bercanda.[dw/timBX]

Tags :

#
Valentino Rossi
#
Marc Marquez
#
MotoGP
#
GP Valencia
#
Baby Alien
#
The Doctor