MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi Pasang Target Podium di GP Texas

APR 08, 2015@16:00 WIB | 1,585 Views

Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menargetkan podium di GP Texas akhir pekan ini. The Doctor kini memimpin klasemen pebalap sementara berkat kemenangan sempurna yang diraihnya pada seri pertama di Qatar. Pebalap asal Italia ini kini memfokuskan diri untuk menjalani balapan di Austin.

Catatan Rossi di sirkuit Austin dua tahun belakangan ini memang kurang impresif. Pemilik nomor 46 ini hanya mampu menyelesaikan lomba di tempat keenam dan kedelapan. Dirinya juga mengakui bahwa sirkuit di negeri paman sam tersebut kurang bersahabat dengannya dan juga motornya.

"Memulai kejuaraan dengan kemenangan adalah hal baik, tapi sekarang kami harus mencoba kompetitif seperti di Qatar. Austin memang bukan trek favorit kami," kata Rossi dikutip Crash. "Meskipun trek ini sangat modern dan saya suka beberapa tikungan disini, namun dua trek lurus panjang disini merupakan titik lemah kami.

Kompetitor kami memang kuat, tetapi motor kami telah membuat perbaikan besar," tambahnya "Setelah kemenangan di Qatar kemarin, kami semua sangat termotivasi dan kami siap untuk menjalani akhir pekan lainnya. Saya ingin naik podium disini. Saya sadar bahwa hal itu tidak mudah, tapi kami akan mencoba sekuat tenaga." [dw/timBX]

Tags :

#
Valentino Rossi
#
Tim Movistar Yamaha
#
The Doctor
#
MotoGP 2015
#
MotoGP