MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi Kembali Ikut Ajang Monza Rally Show 2014

NOV 28, 2014@18:00 WIB | 755 Views

Sementara para pebalap MotoGP sedang sibuk melakukan sesi tes pra musim guna mempersiapkan musim balap 2015, Valentino Rossi malah sedang sibuk untuk mengikuti ajang Monza Rally Show 2014. Meskipun kejuaraan MotoGP musim 2014 telah berakhir, Rossi masih punya banyak waktu untuk bersenang-senang. Setelah pada pekan lalu dirinya mengadakan acara disirkuit tanah miliknya, kini ia mengikuti kompetisi bersejarah di Italia yang telah didirikan sejak tahun 1978.

Keikutsertaan the Doctor pda ajang ini bukanlah untuk pertama kalinya, juara dunia balap motor Grand Prix ini tercatat sudah empat kali mengikuti event balap mobil yang kembali diselenggarakan pada tahun 2002. Vale akan dipandu oleh co-driver Carlo Cassina pada tahun ini, dan pebalap asal Italia tersebut juga kembali menggunakan Ford Fiesta spek WRC.

Event ini adalah kejuaraan balap mobil yang dipenuhi bintang-bintang dalam dunia balap, baik itu roda dua maupun roda empat seperti ken Block, Tony Cairoli, Robert Kubica, Kurt Bush, Gigi Galli dan Paolo Andreucci. Anak didik Rossi yang berlaga diajang Moto3 musim ini terpaksa absen dalam balapan kali ini karena terkendala cedera patah tulang selangka yang didapat saat latihan. Balapan sendiri akan dimulai pada hari Jumat ini dan para pemenang akan dinobatkan pada hari Minggu.[dw/timBX]

Tags :

#
Monza Rally Show 2014
#
Valentino Rossi
#
Ford Fiesta WRC
#
Ford Fiesta
#
Ford