MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi buat sang kekasih menangis

SEP 17, 2014@16:32 WIB | 1,807 Views

Valentino Rossi berhasil mencetak kemenangan pertamanya musim ini, kemenangan yang sudah ia tunggu sejak terakhir kalinya sejak GP Assen 2013. Hal ini diluar dugaan semua orang khususnya Rossi sendiri, terlebih disaat dominasi Marc Marquez yang sudah mengoleksi sebelas kemenangan berturut-turut. Selain Dani Pedrosa kini ia adalah pebalap kedua yang berhasil mengalahkan Marquez.

Kemenangan Rossi kali ini terasa sangat spesial, bukan hanya karena kemenangan pertama yang diraihnya musim ini. Akan tetapi kemenangan The Doctor julukan Rossi ini diraih disirkuit yang notabene favorit dari sang pebalap kelahiran Urbino, Italia. Sirkuit Misano sendiri hanya berjarak 10 kilometer dari rumah Rossi di Tavulia, dan juga telah berganti nama menjadi Misano World Circuit Marco Simoncelli. Simoncelli adalah pebalap MotoGP yang tewas karena kecelakaan, dan merupakan sahabat dekat dari Rossi.

Keberhasilan Rossi meraih podium teratas di Misano akhir pekan lalu, disambut meriah oleh para tifosi, para awak kru Rossi dan tentunya pihak keluarga. Namun yang menarik perhatian adalah sosok wanita yang terlihat menitikkan tatkala Vale naik diatas podium dan menerima trophy kemenangan. Wanita itu bernama Linda Morselli, seorang model asal Italia yang belakangan sedang dekat dengan pemegang gelar juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut. Rossi mendaratkan kecupan mesra dibibir wanita cantik tersebut setelah ia meraih kemenangan.[dw/timBX]

Tags :

#
Valentino Rossi
#
Linda Morselli
#
Marc Marquez
#
Misano World Circuit Marco Simoncelli
#
MotoGP 2014