MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls Royce Tengah Siapkan Model Baru

FEB 19, 2015@10:00 WIB | 818 Views

Berawal dari peluncuran Rolls Royce Phantom ditahun 2003, kini setelah 12 tahun berselang, perusahaan otomotif asal Inggris, Rolls Royce kembali ingin menyajikan pecinta otomotif premium dengan model baru yang lebih menawan. Model baru ini juga tetap mengandalkan penampilan yang angguin dan fungsionalitas yang luar biasa. Dalam surat terbuka, Rolls Royce menggambarkan sekelumit mengenai model baru ini, diantaranya adalah model baru ini akan tetap menawarkan kemewahan khas Rolls Royce yang sanggup melintasi segala medan.

Tidak hanya itu, dalam meluncurkan model barunya itu produsen tetap memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi konsumen dengan gaya hidup kontemporer, merefleksikan semangat perintis dan petualang Charles Rolls serta dedikasi Henry dalam hal rekayasa dan inovasi. Gambaran lainnya yang ditanamkan juga meliputi kemewahan yang simple, mobil baru dan unik yang layak membawa semnagat suka cita kemasa depan serta akan menggunakan arsitektur all new alumunium.

CHIEF EXECUTIVE ROLLS-ROYCE MOTOR CARS, TORSTEN MUELLER OETVOES mengatakan "Kami dengan bangga menyatakan bahwa  Rolls-Royce Motor Cars sedang mengembangkan all –new Rolls-Royce. Bodi tinggi Rolls-Royce sengaja didesain untuk memuaskan pelanggan ekslusif kami di seluruh dunia yang bergaya hidup kontemporer dan  memiliki mobilitas tinggi.  Kami yakin bahwa Rolls-Royce baru ini sepenuhnya  akan  memenuhi semua janji  brand kami tentang kemewahan premium dan kemudahan berkendara dimanapun.  Perjalanan awal pengembangan all-new Rolls-Royce ini dimulai sekarang dan kami akan terus menginformasikan perkembangannya kepada para konsumen, penggemar dan media".

Senada dengan Chief Executive, CHAIRMAN ROLLS-ROYCE MOTOR CARS  AND MEMBER OF THE  BOARD OF MANAGEMENT BMW AG, PETER SCHWARZENBAUER juga mengatakan "BMW Group dengan bangga menyatakan dukungan kami pada pengumuman pengembangan all-new Rolls-Royce.  Investasi yang dilakukan BMW Group secara berkelanjutan pada brand Rolls-Royce Motor Cars telah menyumbang deviden yang positif. Rolls-Royce adalah patokan super mewah bagi strategi  brand premium BMW Group dan kami akan terus menyokong Rolls-Royce Motor Cars seiring dengan perkembangannya, keyakinannya dalam memasuki babak baru dalam pengembangannya". [Har/timBX]

Tags :

#
Rolls Royce
#
Rolls Royce Phantom