MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Ghost Series II Bernuansa Ungu untuk Amal

JUL 01, 2015@10:00 WIB | 884 Views

Rolls-Royce Motor Cars baru-baru ini mengumumkan sebuah inisiatif tahunan untuk mendukung Together for Short Lives, sebuah badan amal perawatan paliatif untuk anak-anak di Inggris.Rolls-Royce Motor Cars telah menyumbangkan satu unit Rolls-Royce Ghost Series II yang dibalut warna bernuansa ungu cerah milik badan amal dan logo Together for Short Lives.

Mobil ini selama setahun akan membantu organisasi tersebut dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan aktivitas mereka dan membantu menggalang dana yang dibutuhkan untuk bisa terus menjalankan tugas utama mereka. 

Rolls-Royce Ghost Series II akan digunakan oleh badan amal ini saat memulai tur "Ready to Roll", yakni mengunjungi empat penjuru Inggris mulai Oktober nanti. Mobil serta tim pendukung yang mempromosikan kegiatan amal ini dapat dilihat pada Supercar Run mendaki bukit dan di antara Hillclimb di Supercar Paddock pada Goodwood Festival of Speed 2015.

Selain Rolls-Royce Ghost Series II untuk amal ini, pada Goodwood Festival of Speed 2015 juga akan hadir Rolls-Royce Ghost Series II yang dilapisi warna Diamond Black, dengan interior kulit warna Hotspur Red dan lapisan Black Stained Ash. Ada pula Rolls-Royce Wraith  yang dibalut warna Ensign Red pada sesi Supercar Run untuk mendaki bukit dan di antara Hillclimb di Supercar Paddock. [Pra/timBX]

Tags :

#
Rolls-Royce Motor Cars
#
Rolls-Royce
#
Rolls-Royce Ghost Series I