MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Ghost dengan Tenaga 601 hp

JAN 07, 2014@09:15 WIB | 761 Views

Versi terbaru dari premium car yang satu ini terbilang sangat menggoda, pasalnya prinsipal Rolls-Royce kali ini telah memberikan dosis tenaga yang cukup besar untuk varian Ghost V-Spec dengan 601 hp. Selain itu, manufaktur tersebut juga melakukan berbagai ubahan baik di sektor interior dan juga sektor eksterior. Tak ayal, untuk edisi kali ini Rolls- Royce bisa lebih menjual aura premium yang juga dibekali dengan nuansa sporty.

V-Spec merupakan generasi dari varian Ghost yang telah dilakukan modifikasi, oleh karena itu penampilan dari Ghost mampu bersanding lebih gaya dibanding varian lainnya. Seperti pada sektor kaki-kaki, kini mobil yang memiliki ciri khas pada bagian grill tersebut mengadopsi velg dengan ukuran 21 inch yang sengaja diadopsi milik Wraith. Sementara untuk balutan warna kulit, mobil ini memilih Sapphire Black Exterior untuk lebih memaksimalkan penampilan.

Selain itu, V-Spec juga telah didukung dengan rear armrest dengan kelir black embroidery, monitor lid, treadplates, black stitching, dan different clock dan unique piping. Sedangkan powertrain, mobil ini mendapat asupan dari mesin V12 dengan kapasitas 6.6 liter twin turbocharged dengan tenaga 570 hp, yang kini melonjak menjadi 601 hp.

Kemudian, prinsipal juga dikabarkan masih melakukan make over ringan untuk varian Ghost tersebut, kemungkinan varian tersebut akan memulai debutnya pada Geneva Motor Show 2014 mendatang. [Har/timBX]

Tags :

#
Rolls-Royce
#
Rolls-Royce Ghost V-Spec
#
Premium
#
Sporty
#
Geneva Motor Show 2014