MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls-Royce Dawn Lahir Kembali

MAY 14, 2015@08:00 WIB | 779 Views

Rolls-Royce Motor Cars hari ini mengumumkan akan kembali membangkitkan model Rolls-Royce Dawn sebagai lineup terbarunya bagi konsumsi kolektor dunia. Rolls-Royce Dawn terbaru ini secara resmi ditunjukkan kepada segeintir perwakilan 130 jaringan dealer global di Konferensi Dealer Dunia Rolls-Royce 2015 yang berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

"Rolls-Royce Dawn baru kami menjanjikan sensasi yang tak terlupakan dan pertemuan pertama yang penuh gelora, sensasi yang berbeda dibandingkan dengan model-model Rolls-Royce lainnya hingga saat ini," ucap Torsten Mueller-Oetvoes, Chief Executive Officer.

"Dawn adalah kendaraan indah atap terbuka, dengan nama yang diasosiasikan dengan angin segar yang bertiup membawa kesempatan dan semangat seiring dengan disambutnya hari baru yang datang, sesuatu yang membuka dan mengesankan mata, menyapa indera seseorang, dengan sebersit cahaya hangat matahari. Kendaraan ini akan menjadi kendaraan super mewah yang paling sosial bagi pribadi-pribadi hangat yang ingin bermandikan cahaya matahari di beberapa hotspot sosial dunia," lanjutnya.

Rolls-Royce Dawn diprediksi akan membangkitkan kembali nama Rolls-Royce yang termasyur dan langka, yang pertama kali digunakan di tahun 1949, namun hanya pernah digunakan pada 28 bodi kendaraan dengan keindahan tiada tara antara tahun 1950 dan 1954.

Silver Dawn sebagai awal mula perjalanan Rolls-Royce di masanya, kendaraan ini menjadi Rolls-Royce pertama yang dibalut dalam bodi rakitan pabrik. Rolls-Royce menawan yang mengusung nama Dawn terus menjadi kendaraan yang dibangun bagi pelanggan individual, memastikan keunikan dan kelangkaannya. 'Dawn' mengekspresikan karakter Rolls-Royce yang baru dengan sempurna. Rolls-Royce Dawn akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2016. [Pra/timBX]

Tags :

#
Rolls-Royce Motor Cars
#
Rolls-Royce Dawn
#
Rolls-Royce