MENU
icon label
image label
blacklogo

Robert Kubica Tetap di WRC Tahun Depan

JAN 05, 2015@18:00 WIB | 568 Views

Mantan pebalap F1 Robert Kubica akan tetap berlaga di ajang World Rally Championship (WRC) tahun depan setelah dirinya dan tim mengirimkan data untuk ikut serta di seri pembuka Monte Carlo Rally. Musim ini Kubica mengalami masa sulit dimana dirinya terpuruk nyaris didasar klasemen. Sebelumnya pria kelahiran Polandia ini belum mau memutuskan diamana tahun depan dirinya membalap, tetap di ajang rally atau kembali ke balapan aspal.

Mantan pebalap Renault dan Sauber F1 ini mundur dari ajang balap mobil Grand Prix dikarenakan mengalami cedera serius saat kecelakaan reli pada bulan Februari 2011. Melalui akun facebook pribadinya, ia mengumumkan bahwa akan ikut serta pada seri pembuka di Monte Carlo akhir bulan Januari yang akan datang.

"Kami mengirimkan data untuk ikut berpartisipasi di ajang World Rally Championship seri perdana di Monte Carlo," kata Kubica di laman Facebook miliknya yang diposting pada hari Jumat. "Sampai jumpa di arena balap," lanjutnya kemudian. Kubica diperkirakan akan tetap menggunakan mobil Ford Fiesta WRC, namun timnya masih belum dapat dikonfirmasi.[dw/timBX]

Tags :

#
Robert Kubica
#
World Rally Championship
#
WRC
#
Ford Fiesta WRC