MENU
icon label
image label
blacklogo

Rifat Drive Labs Resmi Diluncurkan

MAR 10, 2015@12:37 WIB | 1,044 Views

Bertempat di kawasan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Rifat Sungkar meluncurkan Rifat Drive Labs (RDL) hari ini (10/03). RDL adalah sebuah lembaga pelatihan keselamatan berkendara yang mempunyai misi memberikan edukasi tentang cara berkendara yang baik dan benar. RDL menawarkan tingkat pelatihan keselamatan berkendara (defense driving), mulai dari pemula hingga profesional.

"RDL merupakan wujud kontribusi kami dalam menyediakan solusi keamanan, keselamatan serta efisiensi berkendara di Indonesia. Rendahnya disiplin yang disebabkan ketidaktahuan cara mengemudi yang baik dan aman merupakan faktor utama kecelakaan lalu lintas yang cukup fatal. Oleh karena itu, RDL siap memberikan edukasi serta pelatihan keselamatan berkendara baik kepada individu maupun institusi atau perusahaan," jelas Rifat selaku Direktur Utama Rifat Drive Labs.

RDL menawarkan berbagai tingkatan pelatihan defensive driving seperti Defensive Drive Labs Basic, Defensive Drive Labs Advance, dan PRO. RDL sendiri didukung oleh instruktur bersertifikasi nasional maupun international seperti Nugroho Respati, Hasnul Arifin, Norman Syam, Rizal Sungkar, Andre Gusasi, James Sanger, dan Yudhistira Arimbawa. Lebih lanjut Rifat mengatakan semua program ini diharapkan dapat membantu pengemudi lebih bertanggung jawab pada diri sendiri maupun pada orang lain.[dw/timBX]

Tags :

#
Rifat Drive Labs
#
Rifat Sungkar