MENU
icon label
image label
blacklogo

Repsol perpanjang kontrak dengan Honda

JUL 17, 2014@16:30 WIB | 987 Views

Sebagai produsen pelumas terkemuka, Repsol, yang telah menjalin mitra kerja sama dengan Honda dari 1995, kini kembali melakukan pembaharuan kontrak mereka. Di ajang MotoGP, Repsol sangat lekat dengan pabrikan sayap tunggal tersebut. Dan dari hasil kerjasamanya dengan Honda, produsen oli tersebut telah berhasil memenangkan banyak titel juara mulai dari tahun 1995 hingga 2013.

Shuhei Nakamoto, HRC Vice President, mengatakan bahwa tidak ada momen yang paling baik dalam merayakan pembaharuan kontrak ini. "Tidak ada momen yang lebih baik untuk merayakan pembaharuan ini, setelah meraih hasil fantastis di Jerman dengan posisi finish 1 dan 2, saat ini kita juga telah menduduki peringkat klasemen dengan posisi yang sama, 1 dan 2".

Sebagai pebalap yang tak tertandingi pada musim ini, Marc Marquez, kembali melakukan kontrak kerja sama dengan Repsol Honda setidaknya sampai akhir tahun 2016 mendatang. Marquez berhasil memberikan kontribusi kemenangan yang manis bagi Repsol Honda setelah menutup seri MotoGP 2013 lalu dengan merengkuh titel World Championship MotoGP.[Har/timBX]

Tags :

#
Repsol kontrak baru dengan Honda
#
Repsol
#
Honda
#
MotoGP 2014
#
Marc Marquez
#
Repsol Honda
#
HRC