MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekam Jejak Mahindra Di Bolero

OCT 12, 2010@12:01 WIB | 536 Views

Mahindra & Mahindra yang bangga perusahaannya dipanggil dengan "mikrokosmos India" yaitu sebuah model yang menjadi miniatur India. Bagi mereka nama itu sangat cocok karena merupakan warisan tertua India yang telah mengalami banyak aspirasi dan menantang perjalanan ke tujuan yang telah ditakdirkan. Perusahaan otomotif India ini telah memulai usahanya tahun 1945. Awalnya waralaba ini didirikan untuk merakit jeep dari Willys, USA.

Sudah 10 tahun lebih perusahaan Mahindra & Mahindra meluncurkan armada SUV-nya. Sejak kendaraan tersebut diganti dengan mesin off-road maka SUV tersebut mempunyai nama baru yaitu Bolero dan sejak saat itu Bolero mendapatkan banyak peminat mulai dari polisi, militer, sampai masyarakat biasa yang memerlukan sedikit sentuhan off-road dalam perjalanannya sehari-hari.

Dan untuk merayakan 10 tahun masa produksi SUV Bolero, Mahindra meluncurkan versi truk terbarunya untuk 2011 nanti. yang telah lengkap dengan desain eksterior yang menarik, dimulai dari semua barang yang diperlukan untuk penjelajahan termasuk dengan bar lampu, sebuah snorkling dengan logo Mahindra diujungnya, tow loop bahkan sampai pick kampak pun tersedia.

Bagi Mahindra, SUV Balero adalah yang terlaris di India. Pada tahun lalu mereka telah menjual 70.554 unit dan menjadi SUV pertama yang memecahkan rekor 70.000 unit di India. Sebetulnya ini sangat mudah kita lihat penyebabnya kenapa Bolero sangat disukai. Ini karena Bolero mengambil berbagai macam DNA dari SUV tersohor seperti H2 Hummer, Jeep Wrangler dan Land Rover Defender.[jri/timBX]     

Tags :

#
Mahindra & Mahindra
#
Bolero
#
Hummer H2
#
Jeep Wrangler dan Land Rover Defender

RELATED ARTICLE