MENU
icon label
image label
blacklogo

Ranger Rover Siapkan Model Anyar untuk Pesaing Bentley Bentayga

SEP 25, 2015@21:01 WIB | 699 Views

Ranger Rover Siapkan Model Anyar untuk Pesaing Bentley Bentayga Perkembangan disegmen Sport Utilty Vehicle (SUV) nampaknya akan semakin sengit, beberapa produsen mobil premium dikabarkan sedang mengembangkan variannya.

Tak mau ketinggalan, Jaguar Land Rover (JLR) diam diam tengah mengembangakan SUV lebih mewah untuk menyaingin Bentley Bentayga yang baru saja meluncur. Bentley telah berhasil membuat ramai industri otomotif dengan meluncurkan Bentayga, model tersebut diklaim menjadi SUV paling mewah dan kuat yang saat ini tersedia.

Seperti dikutip Inautonews, Mercedes-Benz kabarnya juga tengah mengembangkan model barunya untuk bersaing dengan Bentayga. 

Menurut John Edwards selaku managing director Jaguar Land Rover, pihaknya akan menyediakan versi yang lebih mahal dari model Land Rover yang akan segera dikenalkan. Saat ini JLR hanya memiliki versi SUV yang lebih mahal yakni LWB SV Autobiography yang mempunyai harga lebih dari 160.000 GBP, di pasar lokal. 

Tapi rumor yang berkembang mengatakan, varian Range Rover anyar akan mempunyai harga yang lebih tinggi berkisar 200.000 GBP yang ditawarkan dalam konfigurasi penuh. Karena perkembangan SUV sudah masuk dalam produksi dan diharapkan akan dikenalkan pada tahun depan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Ranger Rover
#
Bentley Bentayga
#
Bentley