MENU
icon label
image label
blacklogo

Racikan Baru Untuk BMW M3 Sedan Besutan Kaege

JAN 27, 2015@17:00 WIB | 623 Views

Beberapa orang penggila otomotif banyak yang kurang puas dengan performa mesin standar, dalam hal ini tuner berperan aktif untuk mewujudkan impian sang pemilik mobil tersebut. Salah satunya adalah Kaege, tuner asal Jerman ini baru saja merilis paket performa untuk mendongkrak tenaga BMW M3 Sedan. Jika melihat spesifikasinya, BMW M3 Sedan ini hanya mampu melontarkan tenaga sebesar 413 hp dan torsi 550 Nm.

Ditangan Kaege, sedan sport tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 517 hp dan torsi 700 Nm. Untuk menikmati performanya, anda harus merogoh kocek sebesar 2.799 Euro. Jika anda masih kurang puas, anda harus merogoh sekitar 1.999 Euro untuk pengaplikasian suspensi KW Coilover Varian 3. Tak terbayangkan bagaimana sensasi mengendarai sedan sport modifikasi tersebut.

Kaege juga menawarkan paket modifikasi sektor kaki-kaki, seperti penggantian velg BBS dengan ring 20 inci dengan ban Michelin Pilot Super Sport. Paket tersebut dibanderol dengan harga 2.949 Euro dan tambahan 299 Euro untuk adjusment dan wheel aligment. Sementara itu, modifikasi dari sektor interior, panel serat karbon dan backrest, dihargai 1.499 Euro. Selain BMW M3 Sedan, Kaege juga menyediakan paket modifikasi untuk BMW M4 Coupe dan M4 Convertible. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW M3
#
BMW M3 Sedan
#
BMW