MENU
icon label
image label
blacklogo

R8 Besutan Chiptuning Makin Sangar Bertenaga 620 Hp

JUN 19, 2013@15:29 WIB | 392 Views

Tuner spesialispeformaChiptuning, telahmembukasedikitselubungmengenaigarapanterbarumerekapadasebuah Audi R8 yang merekanamakan Audi R8 Chipped. Untukmenambahkesan sporty, tuner telahmembenamkanseperangkatkomponen aftermarket agar mobiliniterlihatlebihtangguhdangahar. Sebutsajapengaplikasian lips depandan diffuser belakang yang sama-samamemakai material seratkarbon.

Meminjam lampu belakang milik R8 GT, mobilini nampak modis layaknya mobil yang digunakan pada Iron Man 3. Tidak selesai sampai disitu, Chiptuning melabur bodi R8ini dengan warna yang lebih gelap menggunakan kelir hitam metallik. Di sisi lain, tutup tangki bensin kini disulap dengan menggunakan warna silver yang melekat logo R8 ditengahnya.

Menuju ke sektor jantung pacu, beberapa setting peforma sudah dilakukan meski tidak terlalu radikal. Perubahannya hanya dengan melakukan setting ulang atau remap ECU. Dimana dengan melakukan setting tersebut, mobil ini berjaya dengan hempasan tenaga menjadi 620 Hp dengan torsi menyentuh angka 420 lb-ft. Menopang tenaga yang besar tersebut R8 Chipped ini juga mengalami pergantian kaki-kaki dengan mengasup KW Suspension yang membuatnya lebih seimbang dan mantap ketika diajak bermanuver. [Har/timBX]

Tags :

#
Audi
#
Audi R8
#
Chiptuning
#
Audi R8 Chipped
#
Audi R8 GT
#
Iron Man 3