MENU
icon label
image label
blacklogo

Qoros 2 SUV PHEV, SUV Vertikal Berdarah Israel

APR 22, 2015@10:00 WIB | 1,236 Views

Qoros, perusahaan manufaktur Israel dan China memperkenalkan 2 SUV PHEV Concept. Mobil konsep ini merupakan studi silang untuk membangun sebuah kendaraan subkompak ramah lingkungan di masa yang akan datang.

Qoros 2 SUV PHEV ini tampil perdana di Shanghai Auto Show 2015 yang tengah berlangsung di China. Sumber tenaganya berasal dari mesin berkapasitas silinder kecil dengan turbocharged berpengerak roda depan yang disokong juga dengan motor listrik untuk menggerakkan roda belakang melalui sistem penggerak Electric Rear Axle (ERA).

Dengan dimensi 4.181 mm x 2.030 mm x 1.553 mm dan jarak sumbu roda 2.600 mm, Qoros 2 SUV PHEV menjadi kendaraan pertama perusahaan yang bermarkas di Shanghai itu dengan tema desain vertikal. Eksteriornya menggunakan warna "Misty Cyan", sementara lampu-lampunya dibuat vertikal dengan lampu belakang merah "Cannabar Red".

Modle ini juga dilengkapi atap panoramic yang bagian dalamnya terinspirasi dari batu giok putih. Sementara dibagian dalam Qoros 2 SUV PHEV tampil minimalis dengan instrumen digital. Qoros Multi Media Hub (MMH) hadir dalam layar sentuh yang modern di dashboard. [Pra/timBX]

Tags :

#
Qoros 2 SUV PHEV
#
Qoros 2 SUV PHEV Concept
#
Shanghai Auto Show 2015