MENU
icon label
image label
blacklogo

Prototipe Range Rover Sport SVR garang

JUL 06, 2014@11:00 WIB | 670 Views

Pada perhelatan Goodwood Festival of Speed 2014, Land Rover telah merilis sebuah video promosi baru dari model prototipe Range Rover Sport SVR. Ini adalah model yang dipersiapkan untuk tahun 2015 mendatang, SVR diklaim sebagai model yang paling cepat dan kuat yang pernah dibuat oleh prinsipal. Ini akan dibangun oleh divisi operasi khusus perusahaan yang telah mengadopsi banyak beberapa sentuhan modifikasi didalamnya.

Dari segi penampilan luar, suguhan modifikasi tidak terlalu banyak dijumpai. Berbalut dalam kamuflase yang menyeluruh, model SVR ini rupanya mampu menyita dari publik Goodwood Festival of Speed. Pada bagian depan, bumper yang memiliki disain lebih sporty terpampang jelas. Sedangkan pada bumper belakang, kini semakin dimantapkan berkat sedikit revisi agar dapat menopang gaya yang lebih sporty.

Perihal jantung pacu, model ini diharapkan akan menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 5.0 liter supercharged yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 550 PS dengan torsi 680 Nm. Dengan berbekal mesin tersebut, mengartikan bahwa model ini memiliki tenaga lebih besar 40 PS dan torsi 55 Nm dari model Range Rover Sport Supercharged. Diperkirakan, model Range Rover Sport SVR ini mampu melakukan akselerasi dari 0 - 60 mph hanya dengan 5.0 liter.[Har/timBX]

Tags :

#
Range Rover Sport SVR prototype
#
Range Rover Sport SVR
#
Range Rover Sport
#
Range Rover
#
Goodwood Festival of Speed 2014