MENU
icon label
image label
blacklogo

Proton Menyediakan Posko Mudik 24 jam

JUL 20, 2014@08:00 WIB | 865 Views

Satu bentuk kepedulian Proton terhadap para pelanggan yang hendak mudik ke kampung halaman, PT. Proton Edar Indonesia (PEI) menyediakan Posko Mudik 24 jam di beberapa titik seperti Cikampek (25-29 Juli 2014) dan KM 62 (30 Juli-3 Agustus 2014) serta bengkel siaga dan mobil Proton response team yang siaga selama mudik, di daerah Puncak, Nagreg, dan Merak (25 Juli-3 Agustus 2014). Selain itu juga bengkel siaga Proton akan tetap melayani pelanggan yang buka setiap hari seperti di daerah Batam, Medan, Pekanbaru, Jogja, Surabaya dan Makasar.

"Melalui program Posko Mudik ini, kami berharap para pelanggan Proton melakukan perjalanan mudik dengan nyaman setelah melakukan persiapan mudik lebaran dan service berkala di bengkel resmi Proton, dan berharap dengan adanya pos jaga 24 jam kali ini, dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya para pengguna Proton, sehingga seluruh kegiatan menjelang dan setelah lebaran berjalan lancar dengan perasaan senang dan tenang", ujar Presiden Direktur PT PEI, Mohd. Asri Khayan.

Indahnya berbagi bersama proton 2014

Menyambut bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini PT. PEI kembali melakukan kegiatan sosial dengan tema "Indahnya berbagi bersama proton 2014". Bertepatan dengan acara buka bersama dengan media, PEI memberikan bantuan Rp. 20 juta kepada yayasan yatim Addhiyaulami.

"Dalam bulan yang penuh berkah ini, kami ingin memberikan bantuan sosial kepada yayasan yatim Addhiyaulami sehingga mereka dapat merasakan indahnya bulan Ramadhan dan dapat menikmati lebaran bersama keluarga dengan layak," kata Mohd. Asri Khayan. [San/timBX]

Tags :

#
Proton Edar Indonesia
#
Proton
#
Mudik