MENU
icon label
image label
blacklogo

Proton Dekatkan Diri Dengan Konsumennya di Padang

DEC 18, 2012@11:53 WIB | 535 Views

Demi meningkatkanpenjualanmerekadipasarotomotif Indonesia, kini PT. PROTON Edar Indonesia telahmemperluasekspansimerekahinggakeSumateraBarat. TelahdiresmikanpadaSabtu, 15 Desemberkemarin, PROTON EdarPadangterletakdiJalan Dr. Soetomo No.48 Marapalam, PadangSumateraBarat. Dealer resmipadanginisekaligusmengusung3S (Sales, Service and Sparepart).

Dengan menempati tanah seluas 1.311 m2 dan 400 m2, akan didedikasikan untuk melayani area pelayanan purna jual lengkap, didalamnya termasuk ada 4 (empat) service bay yang dapat mengerjakan pekerjaan terlengkap seperti emission control, maintenance service program, repair program, overhaul, tire service, car air conditioner dsb.

“Ini merupakan dealer resmi 3S Proton yang ke-17 secara nasional. Dealer ini khususnya diperuntukkan bagi pelanggan PROTON di daerah Padang dan sekitarnya, sebagai salah satu tujuan kami agar dapat lebih dekat kepada konsumen. Dalam upaya kami memberikan yang terbaik kepada konsumen kami maka PROTON Edar Padang dilengkapi dengan fasilitas purna jual, suku cadang dan penjualan terlengkap sehingga konsumen dapat mengetahui rangkaian produk PROTON serta pelayanan terbaik yang dapat kami berikan,” ucap Mohd. Asri Bin Khayan, GM Sales & Marketing PT. PROTON Edar Indonesia.

Dengan bermodalkan komitmen PROTON untuk memberikan layanan yang memuaskan, pada bangunan dalam showroom, dapat di isi dengan lima mobil display, yang terletak pada bangunan seluas 511 m2 yang terdiri dari dua lantai. Disamping itu, fasilitas untuk konsumen, juga dilengkapi dengan Customer Lounge and TV, Internet Corner, Service Lounge, Dealing Area, Accessories Corner dan serta akses Wi-FI.



Sebagai bentuk apresiasi dan pengenalan kepada para konsumen wilayah Padang maka PROTON Edar Padang memberikan kampanye servis kepada seluruh pemilik kendaraan PROTON, dengan menyediakan free general check up, diskon oli mesin 20% dan diskon spare part 15% mulai  17 -  31 Desember 2013.

“Dengan lokasi yang strategis serta didukung produk dan pelayanan yang baik, kami yakin PROTON Edar Padang dapat berkontribusi penjualan sebanyak 150 unit per tahun atau sekitar 12 unit perbulannya sebagai target awal” tutup Asri. [Har/timBX]

Tags :

#
PT. PROTON Edar Indonesia
#
Main Dealer Mobil Proton

RELATED ARTICLE