MENU
icon label
image label
blacklogo

Proton Akan Punya Double Cabin Pesaing Ford Ranger

OCT 07, 2015@10:05 WIB | 4,077 Views

Proton Pickup Concept mulai diperkenalkan oleh Proton. Belum ada rincian spesifikasi teknisnya namun yang jelas pickup kabin ganda ini akan menjadi pesaing Nissan Navara, Mitsubishi Triton, Toyota Hilux, atau Ford Ranger.

Tampil dalam Alami Proton Event, Proton Pickup Concept punya desain yang futuristik tapi tetap terlihat kekar. Tampak muka sedikit mirip dengan Ford F-150 Raptor tapi punya grille honeycomb yang lebih agresif.

Sementara lampu utama terdiri atas sederet LED pada panel silver yang membentang di depan grill. Sementara di bumper bagian bawah, pada bagian sudutnya juga disematkan foglamp bulat.

Kesan agresif juga terus hingga ke belakang dengan bentuk bumper yang ditambah batang baja serta penutup kabin yang dibubuhi tulisan Proton berukuran besar layaknya Ranger milik Ford.

"Melihta kesuksesan Jumbuck sebagai utility vehicle, tidak ada alasan bagi kami untuk masuk ke segmen kabin ganda," kata Head of Design Proton, Azlan Othman. Tetapi ia tak merinci produk pickup kabin ganda apa yang akan mereka perkenalkan. [Pra/timBX] 

Tags :

#
Proton Pickup Concept
#
Proton Pickup
#
Proton
#
Proton Event