MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche tidak akan rilis Cajun hingga 2019

JUL 16, 2014@11:30 WIB | 687 Views

Melihat dari rencana awalnya, prinsipal asal Jerman, Porsche, telah memploting varian Cajun untuk segera mereka rilis pada tahun 2017 mendatang. Namun saat ini mereka telah memiliki pemikiran lain yang membuat tertundanya produk mereka Porsche Cajun. Hal ini disebabkan karena prinsipal memiliki banyak proyek lainnya yang akan mereka kerjakan. Diantara beberapa proyek yang ada dalam agenda mereka antar lain All New Panamera yang sudah masuk dalam tahap pengembangan, dan ini dikabarkan juga akan berpotensi berbagai macam sportcar hybrid.

Seperti yang dirilis oleh CAR Magazine, keputusan itu telah dibuat oleh perusahaan induk Porsche Volkswagen Group yang menyebutkan bahwa line up Cajun ini belum di approve hingga 2019 mendatang. Lain lagi dengan yang diungkapkan oleh CEO Porsche, Matthias Muller, ketika wawancara dengan Autocar, dirinya menyebutkan bahwa "Keputusan yang sulit untuk memproduksi Cajun, pasalnya Porsche baru saja mengambil langkah besar untuk memasuki pasar Macan. Ini bukan hanya mengembangkan mobil tapi menggandakan kapasitas pabrik, termasuk body shop dan paint shop. Ini telah menjadi sebuah usaha besar untuk seluruh perusahaan".

Bercermin dari penjualan Porsche yang naik menjadi 8 persen (87.000 unit) pada semester pertama ditahun 2014 ini, model Panamera berhasil memberikan kontribusi sebesar 13.500 unit pada periode yang sama, dengan penjualan tersebut berarti prinsipal berhasil mengalami peningkatan sebesar 28 persen.[Har/timBX]

Tags :

#
Porsche Cajun
#
All New Porsche Panamera
#
Porsche Volkswagen Group
#
Porsche
#
Matthias Muller
#
Porsche Macan