MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Siapkan Tujuh Model Baru Hingga 2020

MAR 26, 2015@19:00 WIB | 778 Views

Dalam pertemuan investor tahunan yang diadakan oleh Volkswagen Group beberapa waktu lalu, CEO Porsche, Matthias Muller, mengungkapkan bahwa ada sekitar tujuh model lagi yang ia canangkan hingga tahun 2020 mendatang. Dirinya menjanjikan bahwa karya baru Porsche ini nantinya lebih mengesankan bagi para pecintanya. Selenting kabar yang tersiar adalah produsen asal Jerman tersebut memasukan kendaraan listrik dalam line up-nya.

Rumor yang beredar juga menguatkan kabar tersebut dengan mengatakan bawha Porsche berencana untuk membangun kendaraan listrik mereka sebagai Panamera Junior, atau model pengganti Pajun. Hal ini dikuatkan dari Volkswagen Group yang juga telah memiliki kendaraan listrik dari Audi, jadi bukan tidak mungkin jika Porsche berencana untuk menggarap segmen mobil listrik.

Sementara itu, untuk model lainnya yang dipersiapkan adalah penantang Ferrari 4888 GTB dan Lamborghini Huracan. Model ini sendiri diperkirakan akan memulai debutnya dua tahun mendatang dan akan menggunakan sistem penggerak all wheel drive dengan tenaga sebesar 600 hp. [Har/timBX]

Tags :

#
Porsche 911 GT3 RS
#
Porsche Panamera
#
Porsche
#
Ferrari 4888 GTB
#
Lamborghini Huracan