MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche patenkan 911 versi Hybrid?

MAY 20, 2014@09:15 WIB | 578 Views

Pangsa pasar hybrid saat ini tengah ramai digarap oleh produsen otomotif dunia. Mereka berlomba menghadirkan versi paling ramah lingkungan  alias segmen hybrid bahkan untuk model supercar sekalipun. Hal ini pula yang mendasari Porsche dengan merilis sebuah sketsa yang menerangkan bahwa mereka siap mematenkan model 911 dalam versi hybrid.

Meski masih dalam rincian  sangat terbatas, dari gambar yang dilansir oleh worldcarfans menerangkan bahwa model tersebut adalah milik Porsche dengan model 911 yang tengah terhubung pada battery charger. Bahkan sebelumnya, prinsipal memang tengah mengembangkan rancangan hybrid berperforma tinggi yang didasarka pada model 911 Turbo S. Model tersebut dijadwalkan akan mengusung fitur teknologi dari 918 Spyder, selain itu output yang dihasilkan pun diperkirakan akan mencapai 725 - 730 bhp.

Ini masih dalam bentuk kasar, prinsipal tidak memberikan keterangan apapun terkait sketsa tersebut. Namun dibalik itu banyak praktisi yang menilai bahwa model tersebut akan diluncurkan pada 2017 mendatang.[Har/timBX]

Tags :

#
Porsche 911 hybrid
#
Porsche 911
#
Porsche
#
Porsche 918 Spyder